Sabtu, 15 Maret 2008

JERPAYA

Anda pernah dengar nama buah yang satu ini??....yah,benar sekali! jeruk pepaya.dari namanya saja sudah ketahuan klo buah ini memiliki keunikan,yaitu luarnya jeruk dlmnya pepaya atau luarnya pepaya dlmnya jeruk.konon ktnya buah ini memiliki satu kelebihan yang istimewa sekali,tahukah anda??yitu dengan membeli buah yang satu ini anda otomatis mendapatkan dua manfaat yaitu tdk perlu lagi membeli jeruk dan pepaya dan anda langsung mndpatkan dua sumber vitamin C sekaligus!!!!(serius amat)hehe.........!!!!

2 komentar:

agus mengatakan...

saya punya pohon jerpaya ini. buahnya cukup banyak. cuma masalahnya saya tidak tahu kapan buah ini disebut masak. krn beberapa kali saya coba buka kok kayaknya masih mentah. padahal kayaknya sudah lebih 6 bulan dan kayaknya cukup lama buah ini di pohon. ada yang punya pengalaman ?

vendhi mengatakan...

salam kenal...
q juga punya jerpaya....
jerpaya kl masak warnanya kuning separti jeruk biasanya.... biarin aja sampai kuningnya menyekuruh pada buah... dan kl abis metik jangan langsung dimakan, biarin dl barang 2-3hhari biar getahnya hilang...
biasanya kl bru metik trus dimakan rasanya agak sedikit pahit...
hehehehehehe...
maaf kl pejelasan saya kurang..
tu cma sekedar pengalaman peribadi saya....